HATI-HATI MENGGUNAKAN KEYWORD SEO YANG SALAH


Peringkat kata kunci bukan merupakan indikator kinerja semua-habis-habisan. Bahkan, peringkat dapat melukiskan gambaran miring tentang apa yang sebenarnya terjadi dalam kampanye pemasaran daring Anda.
Teorinya sederhana - Anda memilih frasa yang mewakili produk atau layanan Anda, dan kemudian bekerja untuk memulai peringkat untuk frasa tersebut.

Misalkan situs web Anda menawarkan detail di Perusahaan Perbaikan Fizzbang Widget Anda di Kalamazoo, Michigan.

Tentu saja, Anda ingin peringkat tinggi untuk frase kunci "perbaikan widget fizzbang di Kalamazoo".
Anda menulis posting blog yang dituliskan secara hati-hati untuk menyertakan jumlah kepadatan kata kunci yang tepat, Anda mengoptimalkan deskripsi meta dan tag judul, membangun tautan di situs web penting dalam komunitas widget fizzbang, mendapatkan daftar di direktori perbaikan widget, dan memulai dengan agresif kampanye media sosial, semua dalam upaya untuk peringkat lebih tinggi untuk istilah pencarian itu.

Selamat, ini berhasil! Anda sekarang peringkat di halaman satu untuk “perbaikan widget fizzbang di Kalamazoo”!

Masalahnya adalah, Anda tidak melihat banyak keuntungan dalam lalu lintas organik Anda atau keuntungan bisnis Anda.

Apa yang salah?

Rencana Anda gagal karena Anda mulai dengan tujuan yang salah.

Peringkat hanyalah indikator, bukan tujuan di dalam dan dari diri mereka sendiri. Ketika Anda membuat peringkat pengejaran utama Anda, Anda akhirnya mengabaikan apa yang sebenarnya diinginkan calon pelanggan potensial Anda.

Mereka tidak peduli apa yang Anda pikir ingin mereka lihat.

Mereka menginginkan bantuan dengan masalah mereka sendiri.

Jadi, pertanyaannya adalah: bagaimana Anda akan membantu mereka?
Mulailah dengan melihat apa istilah pencarian saat ini bekerja untuk situs web Anda. Analisis terbaru dari beberapa klien jasa SEO kami menunjukkan bahwa banyak lalu lintas organik yang ada dikelompokkan ke dalam tiga kategori utama:

1. Calon pelanggan yang sudah tahu tentang bisnis dan mencarinya dengan nama
Ini adalah hal yang luar biasa untuk dilihat. Ini berarti Anda telah berhasil membangun merek yang dapat dikenali, diingat, dan dicari oleh pelanggan potensial. Pertanyaannya sekarang menjadi: bagaimana Anda mendapatkan lebih banyak orang untuk mencari nama Anda?

2. Pelanggan potensial dengan pertanyaan dan permintaan bantuan
Orang-orang online untuk mencari solusi atas masalah mereka, dan Anda akan mendapatkan kesetiaan mereka dan membelanjakan uang ketika Anda membantu mereka memecahkan masalah tersebut.

Apa pertanyaan yang paling sering Anda dapatkan dari pelanggan Anda saat ini? Saya jamin itu bukan "Apakah Anda memperbaiki widget fizzbang?"

Namun, jika itu adalah kata kunci yang sepenuhnya Anda fokuskan, itulah pertanyaan yang Anda jawab.

Ini lebih umum untuk melihat istilah pencarian ekor panjang seperti: "Berapa biayanya untuk memasang widget fizzbang di rumah saya?", Atau "perawatan yang tepat untuk widget fizzbang".

Karena Anda tidak dapat memprediksi setiap pertanyaan yang akan ditanyakan pelanggan, sangat sulit untuk membuat daftar kata kunci yang komprehensif untuk melacak jenis lalu lintas ini.

Solusinya di sini adalah memperluas jejak online Anda. Tunjukkan diri Anda sebagai pemimpin pemikiran industri di tempat-tempat di mana orang berbicara tentang industri Anda. Terlibat dengan pengguna di media sosial, berpartisipasi dalam acara dan promosi yang menarik perhatian pada nama merek Anda dalam arti umum, tidak hanya terkait dengan satu penawaran khusus (atau kata kunci).

3. Calon pelanggan yang mencari ulasan produk
Karena sekarang kita dapat terhubung ke kekayaan pengetahuan dan pengalaman manusia melalui sekumpulan kecil plastik dan kabel di saku kita, sangat mudah untuk menemukan apa yang orang lain katakan tentang produk atau layanan.

Kapan terakhir kali Anda melakukan pembelian besar tanpa melihat semacam ulasan? Satu pandangan ke Amazon.com menunjukkan betapa banyak orang suka berbagi pendapat mereka. Anda dapat memanfaatkan tren ini dengan mengikuti perkembangan terkini tentang produk, layanan, dan tren terbaru dalam industri Anda, dan mencerminkan informasi tersebut di situs web Anda.

Peringkat Ketidakcocokan
Seperti yang Anda lihat, semua kategori ini cukup luas dan tidak dapat dimuat dalam sekumpulan frasa pencarian.

Peringkat sebagai tujuan akhir tidak akan menunjukkan seberapa efektif Anda dalam menjangkau dan mengubah sumber lalu lintas ini.

Jadi, Apa yang Bagus untuk Peringkat?
Peringkat kata kunci melayani tujuan yang penting, dan daftar kata kunci yang disusun dengan saksama dan dikuratori sangat penting dalam setiap kampanye pemasaran.

Alih-alih berfokus pada mereka, bagaimanapun, gunakan mereka sebagai pengukur. Buat daftar istilah yang mewakili penawaran Anda yang paling menguntungkan. Daftar ini akan menjadi sesuatu yang akan Anda sesuaikan ketika Anda pergi, dan ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana keseluruhan pesan Anda diterima oleh dunia online, baik oleh pengguna dan mesin pencari. Apa kata kunci Anda.

Selain daftar ini, Anda perlu mengawasi daftar perubahan dari istilah penelusuran berkinerja teratas selama periode tertentu, baik itu seminggu, sebulan, seperempat, atau setahun. Apa kejutan yang ada di daftar itu? Seberapa dekat kesesuaiannya dengan daftar kata kunci terlacak Anda? Bagian mana dari situs web Anda yang hilang?

Bila Anda kesulitan memahami akan hal ini, Anda dapat menggunakan Jasa SEO Profesional.

Komentar

Postingan Populer